Senin, 24 Juli 2017

Snowy Nuance

Dilukis di atas kanvas 40x50cm dan terinspirasi dari salah satu lukisan Annetted Dozier.
Lukisan ini menggunakan gabungan cat acrylic dan cat minyak. 
Terlebih dulu kanvas dilapisi dengan gesso abu-abu (paduan gesso hitam dan putih dengan proporsi 1:3). Setelah membuat sketsa pada kanvas tersebut maka mulai mencat sketsa tadi dalam format hitam-putih. Terlebih dulu dipersiapkan warna-warna hitam, putih dan abu-abu dengan gradasi warna yang berbeda.
Setelah pewarnaan dengan cat acrylic selesai dan kering maka lukisan dicat dengan cat minyak menggunakan teknik "washing". Ini artinya cat minyak yang disapukan benar-benar transparan. Kita dapat menggunakan media minyak lukis. Finalisasinya, untuk menambah kesan turunnya salju; kita gunakan metode scattering.

Painted on 40x50cm canvas and inspired from original painting of Annette Dozier.
This painting is a mixture between acrylic and oil color.
First, the canvas was coated with gray gesso (black and white gesso was mixed with composition 1:3). 
After sketching on the canvas then start painting the sketch in black and white format. Firstly prepared black colors, white and gray with different color gradations.
After staining with acrylic paint finished and dry then painting painted with oil paint using technique "washing". This means that the oil paints are completely transparent. We can use the oil painting media. Finalisasinya, to add to the impression of falling snow; We use scattering method.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar