Selasa, 11 Juli 2017

A little church in the valley

Lukisan ini terinspirasi dari lukisan acrylic asli karya Annette Dozier. Saya menyukai gaya melukisnya karena penuh dengan komposisi dan kaya paduan warna. 
Saya melukisnya kembali dengan menggunakan cat minyak dan ini adalah lukisan ketiga dari tema yang sama. Sebelumnya saya sudah dua kali melukisnya dengan menggunakan cat acyrlic dan cat minyak, tetapi hasilnya tidak terlalu bagus. Jadi saya putuskan untuk melukisnya kembali karena saya penasaran dan terdorong untuk memperoleh hasil yang lebih bagus.
Lukisan ini menggambarkan pemandangan di sebuah lembah menghijau dimana terdapat gereja dan rumah kecil di tengah lembah.
Saya memerlukan waktu dua hari untuk menyelesaikan lukisan ini karena memang saya menargetkan untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus dari dua lukisan sebelumnya.

This painting was inspired from original acrylic painting created by Annette Dozier. I love her way in painting because of her color composition and rich of color mixture.
I repainted using oil color and this is the third times I painted the same scene. Previously I painted this scene twice. Firstly I used acrylic color and secondly I used oil color but the result is far from good. So I decided to paint for the third because of my curiosity and driven to get the better result.
This painting was described the panoramic scene in the greenish valley where there was a little church and house in the middle of the valley.
I took almost 2 days to finish this painting because I targeted to achieve the better result from two previous painting. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar