Minggu, 02 Oktober 2016

Gereformeerd Jl. Sutomo Semarang (Acrylic Painting)

Gereja Gereformeerd yang berlokasi di Jl. Sutomo juga merupakan salah satu bangunan peninggalan Belanda yang sudah direnovasi. Saat ini digunakan oleh GKI Semarang.
Yang menjadikan daya tarik bangunan ini yaitu arsitektur bangunan serta lokasinya yang berada di bukit kecil, tepat di samping RS Karyadi Semarang dan persimpangan Jl. Sutomo - Jl.Veteran Semarang.
Dilukis di atas kanvas 50x60cm dengan menggunakan cat acrylic.
Dengan karakteristik cat acrylic yang cepat kering, mempermudah untuk menampilkan beberapa objek manusia maupun kendaraan sehingga lebih menggambarkan suasana keramaian di sekitar objek utama lukisan yaitu bangunan Gereja Gereformeerd.

Gereformeerd Church which is located at Jl. Sutomo is also one of Dutch heritage building and already renovated and in use by GKI Semarang.
What makes the appeal of this building is its architecture and location on a small hill, right beside the RS Karyadi Semarang and the intersection of Jl Sutomo - Jl. Veteran Semarang.
Painted on canvas 50x60cm using acrylic color.
The characteristic of acrylic paint which is fast dry is ease to display some object of humans and vehicles to describe more crowd and daily activities around the main painting object.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar