Kamis, 15 September 2016

Lawang Sewu (Acrylic Paint)

Lawang Sewu merupakan salah satu bangunan tua dan bersejarah di kota Semarang. Selain itu juga menjadi objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan domestik maupun internasional.
Gedung ini terletak di pusat kota Semarang, tepat di depan Tugu Muda dengan kondisi lalu lintas yang ramai.
Sebagai salah satu icon terkenal di kota Semarang, gedung ini juga sering dijadikan objek lukisan maupun sketsa.
Lukisan dengan objek Lawang Sewu ini dilukis di atas kanvas 50x60cm dengan menggunakan cat acrylic. Saya selesaikan lukisan ini dalam 2 hari.
Untuk menciptakan kesan popularitas dan keramaian di lokasi gedung ini maupun di sekitarnya, dilukis pula suasana yang menggambarkan ramainya lalu lintas kendaraan yang melalui jalan utama di depan gedung Lawang Sewu. 

Lawang Sewu is one of the old and historic buildings in Semarang as well a tourist attraction visited by domestic and international tourists frequently.
The building is located in the center of Semarang, right in front of Tugu Muda where its traffic condition is very busy every day.
As one of the famous icon in Semarang, this building is also often used as an object of paintings and sketches.
This painting of Lawang Sewu was painted on canvas 50x60cm using acrylic paint. I completed this painting in two days .
To create the impression of popularity and crowds traffic at the location of the building it was also painted depicting the atmosphere of the bustling traffic of vehicles through the main street in front of the building Lawang Sewu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar